Cara kalibrasi battery android

Cara kalibrasi battery android - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara kalibrasi battery android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara kalibrasi battery android

Berikut Bagaimana Cara Kalibrasi Baterai Android Kitkat Aplikasi Manual Yang Baik dan Benar Batteray cepat habis merupakan masalah terbesar pengguna smartphone. Kalau anda merasa performa baterai durasinya mulai menurun, inilah waktunya melakukan kalibrasi baterai. Sekarang tipsponsel akan menjelaskan rinci yang dimaksud cara kalibrasi baterai Android dan juga bagaimana sih melakukannya. Salah satu ciri tanda paling jelas adalah waktu baterai handphone cepat habis ataupun perangkat jadi tidak bisa dicharge. Pengguna gadget yang mengalami masalah tersebut mungkin berpikir baterai ataupun ponselnya rusak, kami sarankan mencoba mengkalibrasi baterai yang baik dan benar. Sistem Android memiliki pengaturan disebut dengan Battery Stats menunjukkan berapa kapasitas baterai ketika kondisi penuh ataupun sudah kosong. Masalahnya terkadang Battery Stats error atau rusak sehingga menunjukan data tidak benar,hal tersebut menyebabkan smartphone mati sebelum 0%. Proses kalibrasi baterai bisa memperbaiki berbagai informasi tersebut. Cara kalibrasi baterai Android manual baik dan benar Cara Pertama Pertama-tama harus memeriksa berapa kapasitas baterai, yang bisa anda lihat pada baterry ataupun mencari apa saja spesifikasinya melalui internet. Instalah applikasi yang bernama Current Widget: Battery Monitor Aplikasi tersebut akan menampilkan daya baterai berapa milliamps (mAh). Charge atau isi ulang ponsel selama waktu yang dibutuhkan hingga mencapai total milliampere sesuai dengan spesifikasi baterai. Saat jumlah yang dibutuhkan tercapai, matikanlah ponsel dan lalu restart. Sekarang baterai telah penuh 100% & teorinya seharusnya sudah tidak bermasalah lagi. Cara Kedua Isilah penuh baterai keadaan menyala, kalau ponsel telah terisi penuh, cabutlah charger & matikanlah ponselnya. Ketika ponsel mati, hubungkanlah charger dan lalu biarkan terisi 100 persen lagi. Lampu hijau LED menunjukkan bila proses pengisian telah selesai. Langkah selanjutnya cabutlah charger, hidupkanlah ponsel serta atur layar handphone supaya terus menyala. Lantas pasanglah kembali pada charger & tunggu hingga terisi penuh lagi. Setelah terisi penuh, cabutlah charger serta biarkanlah sampai hape mati sendiri sehabis mencapai level 0 pesen. Sesudah mati, isilah lagi hingga penuh. Pengaturan layar bisa dikembalikan settingan normalnya lagi. Demikianlah bagiamana cara kalibrasi baterai android secara manual yang baik dan benar, semoga memberi manfaat.

Anda sekarang membaca artikel Cara kalibrasi battery android dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2015/12/cara-kalibrasi-battery-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara kalibrasi battery android"

Post a Comment