Cara menggunakan andro dumper

Cara menggunakan andro dumper - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menggunakan andro dumper, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara menggunakan andro dumper

jaringan WiFi Anda adalah gerbang yang terletak nirkabel Anda ke internet dan Anda akan mengamankan jaringan Anda dengan password. Anda mungkin mengamankan jaringan Anda menggunakan protokol keamanan WPA lebih antipeluru karena Anda tahu bagaimana mudahnya untuk crack password WEP. Tapi, baru, bebas, alat open-source yang disebut AndroDumpper dapat memecahkan sandi kebanyakan router 'saat ini. Berikut adalah cara untuk memecahkan WPA atau WPA2 sandi langkah demi langkah, dengan AndroDumpper.
Apa yang akan Anda Perlu AndroDumpper. Anda dapat men-download dari link yang diberikan di bawah ini. Aplikasi akan mencoba untuk menyambung ke WPS diaktifkan WiFi Router yang memiliki kerentanan WPS menggunakan  beberapa algoritma untuk menghubungkan ke WiFi.
Sebuah terdekat jaringan WiFi WPA-dijamin. Secara teknis, hal itu akan perlu jaringan menggunakan keamanan WPA dengan fitur WPS diaktifkan. CATATAN: Aplikasi ini untuk pendidikan saja, saya tidak bertanggung jawab atas penggunaan buruk. 

BACA JUGA
Cara Membobol Password Wifi dengan Android
--root Tidak benar-benar required-- Aplikasi ini memiliki dua metode untuk menghubungkan:
Langkah 1: aktifkan WiFi Anda.
Langkah 2: Buka AndroDumpper Anda.
Langkah 3: Tunggu sampai jaringan WiFi pemindaian selesai. Di bagian atas, Anda akan melihat berapa banyak jaringan ditemukan dan Jaringan WPS Dilindungi ditemukan. Jika WPS Networks Protected ditemukan, Anda dapat mencoba untuk menghubungkannya. 
Langkah 4 : Jika hp anda ter root Anda dapat menggunakan metode baik untuk menghubungkan dan menunjukkan password. Langkah
5: Ini akan mencoba untuk terhubung ke jaringan. Jika Anda sukses, Detail Jaringan jendela akan pop-up yang menunjukkan Anda nama jaringan dan password. Salin password dan menggunakannya


Anda sekarang membaca artikel Cara menggunakan andro dumper dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/05/cara-menggunakan-andro-dumper.html

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara menggunakan andro dumper"