Game tamiya untuk android

Game tamiya untuk android - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game tamiya untuk android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Game tamiya untuk android

Bagi kalian yg masih ingat dg game era 90-an yaitu tamiya . Pasti kalian waktu kecil suka bermain kan. Dulu juga ada filmnya Di tv. Sekarang saya akan berbagi game tersebut secara gratis untuk pengguna smartphone android.

Sebenarnya kalian bisa mencari game tersebut di play store. Tetapi tidak semua asli game. Ada yg hanya berupa walpaper atau apalah. Oleh kerena itu saya akan share game tamiya atau mini 4WD yg asli bukan abal - abal secara gratis.

Yg pertama game tamiya untuk android adalah mini legend

Mini legend - dibuat oleh  Twitchy Fingers Ltd. Aplikasi permainan berkategori racing atau balapan yg memiliki grafis hampir 3D. Game ini sangat bagus karena ada 60 lebih model tamiya. Kita dapat mengganti komponen atau bagian tamiya sehingga tamiya bisa menjadi lebih kencang.  Cara mendapatkan komponen tersebut adalah kita hus memenangkan pertandingan.  Setiap memenangkan pertandinga kita akan mendapat komponen kalau kalah ya tidak dapat apa apa. Heheheh....
Komponen memiliki level apabila ingin meng-upgrade komponen kita harus  menggunakan komponen lain yg sama sebagai bahan. Dan komponen lain itu akan hilang.
Kita bisa meng-upgrade komponen. Tetapi harus menggunakan bahan. Bahan tersebut didapat apabila menang pertandingan
Setiap komponen memiliki bintang. Apabila bintang semakin banyak maka semakin bagus komponen tersebut. Bintang tersebut hanya sampai 5.

Game ini berukuran 35mb dan game ini online atau menggunakan data internet

Yg mau silahkan download disini (via play store)


Anda sekarang membaca artikel Game tamiya untuk android dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/06/game-tamiya-terbaik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game tamiya untuk android"

Post a Comment