4 aplikasi pembersih ram

4 aplikasi pembersih ram - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 aplikasi pembersih ram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


4 aplikasi pembersih ram

1. Clean Master
Aplikasi ini telah dipercaya oleh lebih dari 50 juta user dan terus semakin bertambah jumlahnya, Clean Master adalah merupakan aplikasi pengoptimalan memori yang sangat power full dan pembersih file sampah no. 1 yang bisa meningkatkan kecepatan hape Android kamu. Optimaliasi Memori/Penghenti Proses – Optimalisai kecepatan aplikasi dan permainan menjadi jauh lebih mudah dengan Aplikasi ini, Untuk itu Aplikasi Clean Master memberikan dukungan keamanan ekstra bagi penggunanya agar mampu menjaga smartphone miliknya selalu dalam keadaan optimal. Apabila anda menginginkan aplikasi ini bisa download di sini .


2. CCleaner

Diurutan selanjutnya Kita akan menemui sebuah aplikasi yang tidak asing lagi karena telah banyak digunakan bukan hanya pada smartphone Android tapi juga pada PC maupun laptop. Sama seperti aplikasi sebelumnya aplikasi CCleaner memberikan dukungan untuk mengoptimalkan Android Anda dengan cara memeriksa file sampah pada smartphone dan secara signifikan membersihkannya.
Untuk bisa merasakan handphone Android yang ringan terbebas dari berbagai file sampah tidak berguna maka segera download saja aplikasi CCleaner dibawah ini.
Download CCleaner disini.

3. SD Maid

SD Maid, Aplikasi yang diproduksi oleh Darken ini mampu secara maksimal membersihkan segala macam file serta berkas sampah pada smartphone Android Anda dengan penscan pintar.

4. DU Speed Booster
 

DU Speed Booster, adalah aplikasi untuk pengotimal  dan pembersih Android  yang memiliki fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. DU Speed Booster mampu menaikkan kecepatan ponsel kamu sebesar 60%, juga membersihkan file sampah (cache) dari sistem, dan meningkatkan ruang storage yang tersedia pada kartu SD. aplikasinya bisa download di sini

Anda sekarang membaca artikel 4 aplikasi pembersih ram dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/03/4-aplikasi-pembersih-ram.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 aplikasi pembersih ram"

Post a Comment