twelroot

twelroot - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul twelroot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


twelroot


Towelroot icon
Towelroot adalah sebuah peralatan kecil (hanya berukuranya 100 kilobita) yang dapat digunakan untuk menge-'root' peranti Android hanya dalam hitungan beberapa detik. Hal yang harus Anda lakukan adalah memasang APK-nya dan menyentuh tombolnya.

Aplikasi ini didesain oleh seorang pengembang dan peretas populer yaitu Geohot, yang telah menemukan celah dalam peranti Apple dan Sony (Playstation 3, tepatnya). Bisa dikatakan, aplikasi ini hadir dengan jaminan terbaik.

Sekali Anda memasang aplikasi ini di peranti Anda, Anda tinggal menjalankannya dan menyentuh tombol 'make it rain'. Sesaat kemudian, tanpa harus menghubungkan peranti Anda ke komputer atau melakukan prosedur lain yang rumit, ponsel Anda telah di-'root' dengan sempurna.

Towelroot saat ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk menge-root peranti Samsung Galaxy S5 atau S4. Selain itu, Anda juga dapat menge-root Nexus 4 atau Nexus 5 dan juga peranti lainnya. Intinya, untuk menge-'root' perangkat, inilah opsi terbaik untuk Anda.
CatatanGoogle akan mengatakan bahwa memasang Towelroot akan mengganggu integritas perangkat Android Anda. Abaikan saja.

Anda sekarang membaca artikel twelroot dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/03/twelroot.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "twelroot"

Post a Comment