cara mengatasi hp android bootlop hanya sampai di logo

cara mengatasi hp android bootlop hanya sampai di logo - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mengatasi hp android bootlop hanya sampai di logo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


cara mengatasi hp android bootlop hanya sampai di logo


1. Untuk Handphone android dengan fitur voice call/ nelpon yang menggunakan cpu MTK seperti beberapa type phone samsung, imo, axioo, beyond, acer, mito, advan vandroid, htc android dll perlu menggunakan alat bantu flashing tool seperti SP flash tool untuk CPU MTK

2. Untuk merk android terkenal biasanya disediakan tool flashing khusus. Seperti Handphone LG dengan KDZ Tool, ZTE Tab Light dengan Sales_MultiDL, Samsung Galaxy  menggunakan ODIN.

3. Sedangkan untuk mengatasi bootloop android tidak mau menyala dan tidak bisa masuk ke menu pada tablet dengan chipset cpu Allwinner seperti cyrus pad, treq basic, imo z 5, speed up, websong dll bisa menggunakan livesuits.

4. Masih ada cara flashing rom allwinner dengan micro sd menggunakan software tool Phoenix card.

5. Untuk Smartfren Androtab, tabulet Troy, cube dan hand phone/tablet android lainnya yang memakai type cpu RockChip gunakan software flashing firmware dengan  RK BatchTool.

6. Beberapa teknisi tempat service phone-tablet android ada yang tahu cara membuat custom rom (porting rom) yang cocok untuk mengatasi android bootloop.

Note : Cara Yang paling Ampuh untuk mengatasi bootloop ialah dengan Masuk ke CWM Recovery cara ini berguna untuk mengembalikan android pada tampilan/settingan pabriknya dengan kata lain anda harus rela untuk kehilangan File kontak dll atau Aplikasi yang ada di penyimpanan telepon.

1. Caranya pilih salah satu langkah yang Work dengan android anda :

  • Menekan Tombol Volume - di barengi dengan Tombol Power.
  • Tekan Volume + dan Power Secara Bersamaan.
  • Tekan Volume -/+ >> Menu >> Power.
2. Selanjutnya pada tampilan recovey mode anda pilih Wipe data/factory reset/Wipe data cache dan pilih yes/Confirm menggunakan Power(untuk memilih opsi anda bisa gunakan tombol Volume - dan + )

3. Selanjutnya anda pilih Yes -- delete all user data, dan terkahir anda pilih reboot.



Namun jika cara diatas tidak bisa dan tidak berhasil maka anda harus melakukan Cara Flashing/instal ulang android anda dengan menyiapkan Firmware yang sesuai dengan tipe dan merk androidnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mengatasi hp android bootlop hanya sampai di logo dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/03/cara-mengatasi-hp-android-bootlop-hanya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mengatasi hp android bootlop hanya sampai di logo"

Post a Comment