aplikasi yg diperlukan seteh android ROOT

aplikasi yg diperlukan seteh android ROOT - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul aplikasi yg diperlukan seteh android ROOT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


aplikasi yg diperlukan seteh android ROOT


Titanium Backup => adalah aplikasi yang memiliki kegunaan untuk menambah RAM anda menjadi lebih banyak sehingga ponsel android tidak lagi menjadi lemot. Meskipun kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk menyalin (back up), mengembalikan (restore) maupun konfigurasi pada Android. Dengan menggunakan fitur Freeze pada aplikasi ini, anda bisa membekukan aplikasi yang berjalan dibelakang background dan memakan RAM yang banyak. Dengan membekukan aplikasi yang tidak berguna tersebut, secara otomatis RAM anda akan bertambah hingga 5 kali lipat.


 Link2sd => adalah aplikasi yang digunakan untuk memindahkan aplikasi yang ada di memori internal ke memori eksternal. Karena, selama ini kendala yang dialami smartphone android yaitu setiap menginstall aplikasi secara otomatis semua datanya akan berada di memori internal yang membuat internal memori menjadi penuh sehingga ponsel android anda menjadi lemot. Dengan aplikasi ini semua masalah itu bisa teratasi karena Link2sd bisa memindahkan data aplikasi di memori internal ke memori eksternal tanpa membuat aplikasi tersebut menjadi rusak.


Auto Killer Memory => adalah aplikasi untuk mematikan aplikasi yang berjalan secara otomatis apabila RAM sudah berada diambang batas. Fungsi lain dari aplikasi ini yaitu untuk mempercepat loading ponsel dan menghemat baterai.


Lucky Patcher => merupakan aplikasi Android yang berguna untuk meng-crack aplikasi yang memiliki Premium License Verification. Misalnya, jika anda pernah mendownload aplikasi tertentu di Play Store setelah di install ternyata aplikasi itu meminta anda untuk membeli baru bisa digunakan. Nahh, dengan aplikasi ini semua aplikasi premium tersebut menjadi gratis,,tis,,tis tanpa bayar lagi.


Root Explorer => adalah aplikasi manajer file yang berguna untuk mengakses seluruh sistem file didalam ponsel Android. Aplikasi ini memiliki fitur seperti mampu membaca file ZIP, APK, XML serta masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa anda coba sendiri.


  Terminal Emulator => merupakan aplikasi Command Prompt yang ada pada android. Anda bisa menggunakan perintah-perintah berbasis linux dengan terminal command promt pada smartphone android anda.
 

Anda sekarang membaca artikel aplikasi yg diperlukan seteh android ROOT dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/03/aplikasi-yg-diperlukan-seteh-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aplikasi yg diperlukan seteh android ROOT"

Post a Comment