Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit

Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit

Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit

Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 MenitApakah Anda termasuk orang yang sering berkirim file dari ponsel ke komputer? Jika ya, Anda dapat mencoba aplikasi yang bernama Infinit. Apa yang menarik dari aplikasi tersebut?
Aplikasi Infinit merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk sarana berkirim file dari ponsel ke komputer maupun sebaliknya. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk perangkat Android, iOS, Mac, dan Windows, seperti yang dilansir oleh Thenextweb (31/03/15).
Menariknya lagi, Infinit memiliki kecepatan transfer file yang mengagumkan. Apabila perangkat Anda terhubung dalam satu jaringan WiFi yang sama, Anda dapat mengirim file sebesar 2GB dalam waktu kurang dari 10 menit. Selain itu, Infinit juga mengklaim bahwa aplikasi ini dapat melakukan sharing file 30 kali lebih cepat dari aplikasi sharing lainnya.
Selain memiliki kecepatan transfer yang tinggi, aplikasi ini tidak akan mengompres ukuran dari file Anda. Jadi Anda akan tetap menikmati kualitas file yang tinggi.
Walaupun memiliki keunggulan yang banyak, ponsel Anda hanya bisa mengirim file berupa gambar dan video ke komputer. Sedangkan komputer Anda dapat mengirimkan berbagai jenis file ke ponsel Anda. Namun, tetap saja kecepatan Infinit sangat mengagumkan bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/03/aplikasi-sharing-super-cepat-kirim-file.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Sharing Super Cepat, Kirim File 2GB Kurang dari 10 Menit"

Post a Comment