Cara Mendapat Script Iklan Adsense

Cara Mendapat Script Iklan Adsense - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapat Script Iklan Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Mendapat Script Iklan Adsense

Sebelum mendapatkan script iklan Adsense ada baiknya anda cek dahulu apakah alamat Website/blog yang didaftarkan sudah di Approve / Di Tolak, karena pengalaman saya pertama daftar Google Adsense lewat Monetization Youtube, Kalau langsung bikin Script kemudian rencana akan di pasang di Web/Blog tetap tidak bisa. Anda harus mendaftarkan terlebih dahulu alamat web di akun Google Adsense. Cara medaftarkan alamat web ke  adsense anda dapat cari artikelnya di blog ini.

Setelah alamat web anda di Approve oleh Google cara untuk mendapatkan script iklan adsense sangat mudah. Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Anda wajib login ke https://google.com/adsense dan anda akan dihadapkan dengan beberapa tab di bagian atas account area.
  2. Klik Tab >> My Ads / Iklan Saya dan klik menu >> New ad unit / Unit Iklan Baru.
Iklan Adsense
  3.  Isi dan setting kode iklan adsense anda sebagai berikut :
  • Name : Isi dengan nama yang anda inginkan. Kalau saya mengetikkan dengan nama alamat blog sehingga nanti akan ketahuan blog mana yang lebih banyak menghasilkan klik
  • Ad size : Pilih ukuran iklan adsense sesuaikan dengan ukuran side bar blog anda
Iklan Adsense
  • ad type : Pilih tipe iklan. Ada 3 pilihan.
    tipe iklan
  • Text & image/rich media ads, jika anda akan memunculkan iklan text dan gambar
  • Text ads only , jika hanya akan menampilkan iklan text
  • Image/rich media ads only , jika hanya akan memunculkan iklan gambar saja
  • Backup ads : Pilih saja Show Blank space. Jika porsi iklan tidak ada maka iklan adsense yang muncul adalah kosong aleas tidak ada iklan Google Adsense
  • Custom Channels : Sebaiknya kode iklan anda diberi channel sehingga akan diketahui iklan di bagian mana yang paling efektif menghasilkan klik pengunjung. Misalnya diberi nama iklan header blog, sidekananblog dll. Untuk menambah Channel klik saja Create new custom channel
Custom Channels

4.  Keempat : Klik tombol Save and get code untuk mengambil kode html iklan adsense anda langsung copy dan paste ke side bar blog anda.
kode

kode iklan

script iklan
Untuk menambahkan kode iklan adsense silahkan:

1. Login ke blogger.com
2. Klik blog yang akan anda pasang adsense
3. Klik Tata Letak
4. Klik Tambah gadget
5. Klik HTML/Javascript
6. Masukkan ( Paste ) kode adsense yang telah anda copy tadi.
Setelah script anda tempel di web langsung cek di browser website apakah iklan langsung keluar atau tidak, jika belum di tunggu saja sekitar 10 menit, jika iklan belum juga keluar 1x24 jam cek kembali apakah script yang dipasang sudah benar atau belum. Pastikan jangan merubah script Google Adsense jika tidak mengetahu fungsi dari script itu.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapat Script Iklan Adsense dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/03/cara-mendapat-script-iklan-adsense.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Script Iklan Adsense"

Post a Comment