10 cara mendapat uang dari internet

10 cara mendapat uang dari internet - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 cara mendapat uang dari internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


10 cara mendapat uang dari internet

1. Jual Di EbaySelama saya pra-remaja dan awal tahun remaja saya pergi dari bermain dengan Transformers, GI-Joe dan LEGO, untuk bermain Nintendo, Sega dan Game Boy. Akhirnya saya menambahkan permainan kartu Magic: The Gathering ke dalam campuran pada sekitar usia 16 tahun. Semua hal ini adalah gairah bagi saya pada berbagai tahap tumbuh, tapi satu hal tetap konsisten sepanjang setiap tahap; Aku diperdagangkan dan mainan dijual dan permainan saya tidak lagi ingin membuat uang ekstra.Di Brisbane tempat tinggal saya, sebelum Internet ada koran yang disebut Trading Post yang terbit setiap dua minggu. Itu adalah aftermarket untuk hampir semua. Setiap kali saya bosan game atau mainan saya akan menjualnya melalui Trading Post, biasanya dalam upaya untuk membuat cukup uang untuk membeli mainan baru atau permainan yang telah di pemandangan saya.Akhirnya Internet datang dan Trading Post tidak lagi diperintahkan pasar bekas seperti sebelumnya (meskipun itu berhasil transisi online). Dengan cepat menjadi jelas bahwa eBay adalah pemenang ketika datang ke bekas perdagangan online. Akibatnya pengalaman pertama saya membuat uang dari Internet menjual game-game lama, mainan dan elektronik di eBay.EBay masih saya percaya cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman membuat uang dari internet karena dua alasan - Anda cukup banyak dijamin membuat semacam dijual dan dengan demikian mengalami transaksi EBay memiliki lalu lintas, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemasaran produk Anda di luar menciptakan daftar yang baik, mata-bola yang sudah adaKedua alasan membuat eBay besar pertama berhenti karena Anda akan belajar bagaimana untuk daftar sesuatu untuk dijual secara online, cara mengambil uang (mungkin pengalaman pertama Anda dengan PayPal) dan tentang pentingnya hal-hal seperti judul dan copywriting, jika Anda menghabiskan waktu untuk belajar bagaimana membuat listing eBay Anda mengkonversi lebih baik.Hal terbaik tentang eBay - lalu lintas berlimpah - juga hal terburuk. Hambatan masuk rendah di eBay, berarti persaingan sengit. Ketika persaingan sengit, margin keuntungan adalah tipis. Kecuali Anda dapat menemukan beberapa bentuk keunggulan kompetitif melalui rantai pasokan Anda, bagaimana Anda membuat daftar, atau Anda memiliki sarana untuk meningkatkan volume, Anda tidak akan pensiun kaya berkat eBay.Saya menghabiskan cukup banyak waktu belajar eBay, baik sebagai model bisnis dan sebagai sarana untuk menangkap pelanggan baru karena berapa banyak membeli lalu lintas yang ada. Tidak ada keraguan bahwa eBay adalah situs fantastis yang merupakan potensi besar untuk menghasilkan uang, tetapi dalam kasus saya saya tidak tertarik untuk membangun bisnis saya di sana, itu tidak cocok cukup kriteria saya.Namun eBay adalah cara yang fantastis untuk membuat uang cepat, bahkan hanya sebagai cara untuk mengubah item lama Anda menjadi uang tunai untuk memulai usaha online baru. Jika Anda baru untuk pemasaran internet dan Anda tidak tahu Anda PayPal dari Clickbanks Anda, atau PPC Anda dari SEO Anda, eBay jelas merupakan tempat yang bagus untuk belajar beberapa dasar-dasar.

2. Menjual produk di forum, papan buletin, baris dan situs tipe komunitas lainnyaPermainan kartu Magic: The Gathering adalah bagian besar dari hidup saya dari ujung highschool ke awal universitas. Meskipun pada awalnya saya hanya pemain biasa dan pemain kemudian turnamen, saya cepat menjadi trader kartu dan benar-benar menikmati pemurah dan berurusan. Meskipun minat saya dalam bermain game wained, sebagian besar proyek-proyek awal saya secara online yang terhubung dengan permainan.Sebelum memiliki website sendiri, saya menghabiskan waktu membaca website, newsgroup, papan buletin dan forum tentang permainan, dan akhirnya mulai perdagangan online. Kembali sebelum mesin pencari yang salah yang paling baik dari waktu saya dihabiskan di newsgroup Sihir khusus, beberapa yang berbicara strategi, dan beberapa yang difokuskan secara khusus pada perdagangan dan / atau membeli dan menjual kartu.Saya berhasil membuat receh menjual kartu saya melalui situs ini. Alasan utama saya bisa menghasilkan uang itu karena saya akan menang kartu di turnamen, maka saya memiliki sumber pasokan yang akan menghasilkan margin keuntungan yang baik. Tentu saja hal ini tidak berkelanjutan kecuali aku terus menempatkan baik di turnamen, juga tidak benar-benar scalable kecuali aku mulai membeli dalam kartu dari sumber lain.Aku berhenti menggunakan metode ini setelah saya mulai sendiri situs permainan kartu saya (lebih di bawah ini), namun saya masih percaya koleksi niche, terutama di pasar yang Anda benar-benar mencintai, adalah titik awal yang fantastis untuk mendapatkan uang pengalaman membuat online. Seperti eBay Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual barang-barang bekas di situs komunitas jika Anda dapat menemukan cara untuk sumber produk dengan biaya atau di bawah. Ini bukan model yang memiliki banyak margin jadi lagi tantangannya adalah untuk skala jika Anda ingin membuat keuntungan yang signifikan.


3. Jual produk dari website Anda sendiriwebsite saya yang pertama sukses adalah tentang permainan kartu Magic: The Gathering. Awalnya situs itu hanya hobi dengan artikel yang ditulis oleh saya dan beberapa teman. Akhirnya sebagai lalu lintas tumbuh aku mulai membuat uang dengan situs.Karena saya sudah menjadi trader kartu itu masuk akal bahwa situs Sihir saya memiliki toko kartu Sihir. Pada awalnya saya ditebar website dengan kartu saya sendiri, dan akhirnya menambahkan ritel "disegel" (kemasan belum dibuka kartu) dengan membeli produk di grosir dari sebuah perusahaan di Sydney.Itu toko kartu yang sangat sederhana terdiri dari daftar teks dari kartu saya punya untuk dijual, kuantitas yang tersedia dan biaya per kartu atau per bungkus. Aku mempertahankan persediaan diri dari kamar saya, menyortir dan daftar kartu secara online dengan tangan menggunakan teks biasa. Saya tidak menggunakan software apapun dan sebagian besar pembayaran yang saya terima saat itu adalah melalui cek atau wesel pos. Beberapa anak bahkan akan mengirim uang dan bahkan koin (!) Dalam surat untuk membayar pembelian mereka.Bisnis saya lakukan cukup baik, meskipun tenaga kerja manual yang intens. Memelihara daftar inventaris, kemasan kartu ke dalam amplop dan perjalanan sehari-hari ke kantor pos tidak selalu cara yang paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu saya, meskipun saya menikmati memiliki bisnis kecil saya sendiri sementara di universitas.Sayangnya toko saya terkena penipuan kartu kredit ketika saya bodoh menjual sejumlah besar produk untuk orang tak dikenal di Thailand. Pengalaman ini sudah cukup bagi saya untuk memutuskan bahwa saya sudah cukup menjalankan toko Sihir dan sudah waktunya untuk pindah. Anda dapat membaca tentang penipuan kartu kredit pengalaman di sini - Yaro Starak Timeline - Part 2Jual Produk Online Apakah Sebuah Peluang BesarSaya tiga pengalaman pertama membuat uang dari Internet semua melibatkan beberapa jenis produk fisik. perdagangan online jelas merupakan peluang yang sangat besar untuk membuat uang online, dan memiliki produk Anda sendiri atau gairah untuk produk yang dapat Anda sumber dapat menyebabkan keuntungan besar.Anda dapat menjual produk dari toko website Anda sendiri, melalui situs komunitas dan baris (seperti Craigslist) dan tentu saja eBay dan kolektif membuat uang yang baik. Tantangannya, seperti dengan bisnis apapun, adalah mendefinisikan apa keunggulan kompetitif Anda dan dapat Anda datang dengan model yang memenuhi kebutuhan Anda. Bagi saya menjual produk fisik adalah ajang pembuktian besar, tapi aku akhirnya belajar bahwa keuntungan dari informasi adalah model lebih baik jika saya ingin memenuhi tujuan bisnis tersebut saya.Aku akan meninggalkannya di tangan Anda untuk memutuskan apakah perdagangan fisik adalah cara untuk pergi untuk situasi Anda.


4. iklan Sponsorship di situs kontenSetelah situs permainan kartu saya berhasil saya mulai meneliti bagaimana membuat uang dari itu. Saya menjual kartu awalnya karena saya sudah tahu ada pasar untuk itu dan saya punya kartu, tapi saya juga sadar bahwa jika saya memiliki penonton saya bisa biaya sponsor uang untuk mengiklankan kepada mereka.Jadi mulai saya hubungan cinta dengan iklan banner.Meskipun menantang di kali untuk mencari sponsor, saya cepat dapat membawa beberapa ratus dolar per bulan pendapatan iklan dengan langsung mendekati perusahaan online yang saya anggap target baik untuk pembaca saya. Aku email mereka dan bertanya apakah mereka ingin membayar biaya bulanan untuk menempatkan banner di situs saya. Sebagian mengatakan tidak, tetapi beberapa mengatakan ya dan akhirnya aku punya beberapa sponsor setia.Pendapatan Banner akan terbukti sangat handal dari waktu ke waktu selama saya terus melakukan apa pun yang saya lakukan untuk mempertahankan dan membangun sebuah pembaca. Ini terus hari ini, di mana beberapa sponsor membayar biaya untuk mengiklankan produk dan layanan mereka kepada Anda, pembaca website ini.iklan banner, ketika menyiapkan menggunakan sistem seperti saya saat ini menggunakan, bisa sangat lepas tangan - bahkan bagi saya itu sepenuhnya pasif - dengan asumsi ada penonton bahwa sponsor mendapatkan keuntungan dari iklan ke. Sulit untuk membuat banyak dan banyak uang hanya dari spanduk kecuali jika Anda memiliki lalu lintas yang signifikan, tetapi cukup mudah untuk membuat uang dari itu dan sekali Anda melakukannya, itu umumnya membuktikan sangat handal kecuali Anda berhenti memperbarui website Anda.Saya akan merekomendasikan metode ini untuk Anda jika Anda memiliki beberapa jenis situs berdasarkan konten atau situs komunitas yang menarik lalu lintas yang cukup untuk membuatnya berharga untuk sponsor. Hal terbaik tentang spanduk adalah bahwa mereka tidak harus mengganti metode pendapatan lain yang Anda gunakan, Anda dapat menggunakan aliran pendapatan ini bersama-sama dengan orang lain.


5. layanan Jual Anda berikan secara pribadiPada satu tahap awal karir saya ketika pendapatan online saya tidak konsisten, aku adalah bagian dari program bisnis hibah yang dijalankan oleh pemerintah Australia yang dirancang untuk membantu pengusaha dengan uang untuk membayar kebutuhan hidup sehingga Anda dapat fokus pada pertumbuhan bisnis Anda. Idenya adalah bahwa ketika bisnis Anda berhasil, Anda akhirnya akan mempekerjakan orang dan membayar pajak, sehingga pemerintah menuai laba atas investasi.Bantuan tersebut berlari selama 12 bulan dan aku berada di bawah asumsi (salah) bahwa saya harus menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang konsisten untuk mempertahankan kualifikasi saya untuk program tersebut. penghasilan saya pada saat itu selalu menderita penurunan sekitar Natal / Summer di Australia. Untuk mengatasi masalah ini saya memutuskan untuk mengajar bahasa Inggris face-to-face dengan orang-orang di Brisbane untuk mudah-mudahan meningkatkan pendapatan dilaporkan saya.Untuk mengiklankan layanan bimbingan saya dipasarkan menggunakan poster offline dan akhirnya membuat sebuah situs web dan dipasarkan di situs diklasifikasikan juga. Saya dikenakan biaya $ 15 per jam dan akhirnya memiliki klien Korea beberapa. Ide ini akhirnya menggelembung menjadi penuh pada sekolah bahasa Inggris dengan tempat dunia nyata yang saya berhasil selama delapan bulan sebelum penutupan. Ternyata menjadi percobaan yang mengajarkan saya saya jauh lebih suka bisnis online untuk batu bata dan mortir.Saya les bahasa Inggris hari ini berumur pendek, tapi itu tidak berarti menjual beberapa jenis layanan yang Anda secara pribadi memberikan tidak masih pilihan yang layak. Internet adalah tempat yang fantastis untuk memasarkan layanan Anda secara gratis. Mirip dengan apa yang saya bicarakan di tiga poin pertama, Anda dapat menggunakan situs komunitas online, diklasifikasikan, forum dan situs web Anda sendiri untuk memasarkan layanan Anda.Kelemahan dengan model ini adalah bahwa Anda masih perdagangan jam untuk dolar, yang merupakan pelanggaran terhadap konsep trinitas suci saya. Ini tidak selalu pilihan terburuk - dan banyak orang menikmati kehidupan konsultan tinggi dibayar sangat banyak - tetapi memiliki keterbatasan yang melekat bahwa layanan ini tidak ditiru kecuali Anda secara pribadi melakukannya sendiri atau menyewa orang untuk melakukannya untuk Anda, baik kegiatan yang mengambil waktu dan / atau sumber daya.Jika Anda pandai sesuatu dan menikmati membantu / mengajar / bekerja pada proyek-proyek orang lain, menjual apa yang Anda lakukan secara online ini layak dipertimbangkan.


6. jasa Jual disediakan oleh orang lainSaya sukses besar berikutnya setelah situs permainan kartu saya adalah bisnis online proofreading. Untuk bisnis ini saya ingin fokus pada menjual sesuatu yang tidak memerlukan baik kerja saya sendiri atau sumber beberapa jenis produk fisik.bisnis mulai dalam mode sangat sederhana. Saya membuat website pribadi saya dan diiklankan dua layanan - proofreading bahasa Inggris dan terjemahan bahasa layanan. Aku tahu bagaimana menemukan proofreader kontrak dan juga memiliki akses ke database online penerjemah bahasa. Ketika pekerjaan datang melalui saya akan mengatur kutipan, menampar pada margin untuk diri sendiri dan kemudian kembali kutipan ke klien.Selama bertahun-tahun saya sangat halus bisnis ini. Saya dibawa asisten, menyederhanakan pelayanan, disemen model harga dan belajar metode pemasaran membawa jenis terbaik klien apa. Hasil akhirnya adalah penghasilan penuh waktu bagi saya dan hampir beberapa jam kerja untuk mempertahankannya.Ini adalah pertama kalinya saya menemukan bisnis yang memenuhi semua kriteria utama saya - kecuali satu - saya benar-benar tidak yang bergairah tentang industri. Awalnya saya menikmati menjadi pengusaha, getaran menghasilkan uang dan mengotomatisasi bisnis sebanyak yang saya bisa, tapi setelah beberapa tahun gairah saya wained. Saya akhirnya menjual bisnis, mendapatkan bayaran yang bagus dalam proses, membuat ini salah satu proyek saya yang paling pribadi memuaskan.Menjual jasa adalah pilihan nyata untuk membuat uang secara online. Tantangannya adalah sumber orang-orang baik untuk melakukan pekerjaan, belajar apa yang ditawarkan khusus untuk membuat ke pasar, bagaimana membedakan diri sehingga Anda mendapatkan margin yang baik, bagaimana pasar apa yang Anda tawarkan dan bagaimana untuk mengotomatisasi seluruh proses sehingga menjadi pendapatan pasif aliran.


7. Dibayar ulasanUntuk periode yang singkat di blog saya, saya mengundang orang untuk mengirimkan produk mereka, layanan atau situs web untuk paid review. Ini berarti mereka membayar biaya (untuk situs saya itu $ 250) dan saya akan menulis artikel tentang apa pun yang mereka disampaikan. Saya tidak akan menerima hanya apa pun untuk review, saya harus melihat sudut yang dibuat untuk konten yang relevan untuk pemirsa saya. Juga tidak paid review janji bahwa saya akan menulis positif tentang subjek - saya akan menyoroti poin baik dan buruk.Awalnya saya tidak keberatan menulis paid review sebagai pendapatan yang cukup baik dalam hal berapa lama akan mengambil dan betapa aku diterima. Aku bisa membuat sebanyak $ 250 per jam, yang besar pada awalnya, tetapi sebagai motivasi saya lebih terfokus pada kebebasan dan kurang pada uang, bahkan ini menjadi insentif miskin. Ditambah lagi, aku tidak pernah melakukan seperti itu saya diberitahu apa yang harus menulis tentang daripada memilih mata pelajaran saya menikmati.Tantangan bagi Anda, jika metode ini relevan dengan tahap pertumbuhan Anda, adalah untuk membuat website di mana Anda dapat perintah harga untuk dibayar ulasan yang membuatnya layak waktu Anda. Sampai lalu lintas yang signifikan, pengisian lebih dari $ 50 untuk tinjauan adalah tidak realistis, sehingga Anda perlu untuk membangun aset situs Anda terlebih dahulu.


8. Afiliasi pemasaranSebagai penonton blog saya tumbuh saya mulai menguji metode pembuatan uang saya sangat tertarik - pemasaran afiliasi. Tes pertama saya terbukti positif, meskipun awalnya saya kecewa bahwa dari pembaca saya dari 500 orang atau lebih (pada waktu itu), saya hanya bisa menjual satu atau dua produk, membuat $ 20 komisi masing-masing. Itu bukan uang pensiun, tapi itu sebuah awal.pendapatan afiliasi telah pergi untuk menjadi sumber tertinggi kedua dari pendapatan dalam beberapa tahun terakhir, sebagian berkat peningkatan jangkauan pemirsa saya. Dengan menggabungkan blog dan email saya buletin saya bisa mencapai ribuan orang dengan hanya salah satu bagian dari konten. Dengan menguji produk yang berbeda dan merekomendasikan hal yang saya pribadi menggunakan sendiri, saya sudah bisa mendapatkan sebanyak $ 50.000 dalam komisi menjual hanya satu produk.Afiliasi pemasaran mungkin adalah cara terbaik untuk membuat kehidupan online karena sangat lepas tangan, dapat otomatis cukup mudah dan dapat memberikan beberapa margin keuntungan yang luar biasa. Ini sangat baik bila Anda dapat menggunakan pemasaran afiliasi untuk merekomendasikan hal di daerah Anda secara pribadi tertarik - misalnya Anda dapat membuat uang hanya menulis review buku Anda benar-benar ingin membaca tetap dan Anda dibayar untuk melakukan apa yang Anda sukai.Tantangan bagi Anda adalah mencari tahu apa yang pasar (s) untuk masuk, membangun penonton dan memelihara hubungan dengan pembaca Anda sehingga mereka percaya apa yang Anda katakan kepada mereka. Jika Anda tahu sesuatu yang ingin orang lain tahu dan Anda siap untuk berbagi informasi itu, Anda bisa melihat sebuah kesempatan afiliasi yang cukup menggiurkan.


9. Menjual produk informasi Anda sendirialiran pendapatan yang yang paling menguntungkan yang pernah saya mengembangkan menjual produk informasi saya sendiri. Jika Anda seorang pengikut lama dari pekerjaan saya kau tahu aku telah membuat program tentang bagaimana membuat uang dengan blog dan situs keanggotaan. Saya juga memiliki beberapa laporan, ebook dan produk baru di jalan.Margin keuntungan pada produk informasi yang signifikan, terutama karena Anda bisa mendapatkan uang untuk konten yang Anda buat tahun lalu. Teknologi membuat menjual informasi online relatif mudah untuk mengotomatisasi, setelah Anda mendapatkan melalui kurva belajar. Jika Anda fokus pada bidang yang Anda sukai Anda dapat membangun keahlian dan memanfaatkan bahwa kepercayaan dan kredibilitas untuk membuat penjualan produk Anda. Terbaik dari semua, semua ini bisa terjadi saat Anda tidur, setelah Anda telah membangun mesin untuk melakukannya untuk Anda.Saya pribadi menikmati mengajar, sehingga menciptakan produk saya seperti Blog Mastermind meskipun kerja keras, adalah proses yang menyenangkan. Setelah kursus diciptakan saya terus menjualnya tahun demi tahun untuk orang-orang baru untuk industri yang ingin belajar bagaimana membuat uang dengan blog.Seperti dengan afiliasi pemasaran, potensi Anda untuk sukses produk informasi menjual bertumpu pada kemampuan Anda untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar, memanfaatkan penonton mencari informasi ini dan kemudian memberi mereka apa yang mereka inginkan. Ada banyak seluk-beluk dan hal untuk belajar tentang, tapi untungnya ada banyak bimbingan di luar sana juga. Menggali ke dalam arsip blog ini Anda baca sekarang dan men-download laporan gratis saya - The Blog Profits Blueprint dan Keanggotaan Situs Masterplan fantastis titik awal jika Anda ingin lebih banyak bantuan. 

10. High end pembinaan pribadiSaya akan mengakhiri artikel ini dengan sesuatu yang saya baru saja melakukan - menawarkan pembinaan high end untuk kelompok memilih klien yang harus mengajukan permohonan untuk bekerja dengan saya. biaya program saya antara $ 5.000 dan $ 10.000 dan saya berbalik lebih banyak orang daripada yang saya diterima. Ini disengaja karena saya tahu bekerja satu-satu dengan orang-orang bukan sesuatu yang dapat saya lakukan dengan banyak orang atau saya akan menggunakan semua waktu saya. Namun saya sangat bersemangat untuk membantu orang-orang tertentu yang berada di posisi yang tepat sehingga saya bisa belajar lebih banyak tentang tantangan yang mereka hadapi.pembinaan pribadi, seperti konsultasi, situasi lain di mana Anda perdagangan waktu untuk dolar, namun dalam hal upah per jam Anda sulit untuk menemukan yang lebih tinggi membayar "pekerjaan". Tentu saja Anda tidak perlu memulai pengisian ribuan dolar. Tergantung pada keahlian Anda dan apa jenis hasil yang Anda membantu orang mencapai, akan menentukan berapa banyak Anda dapat mengisi. Menawarkan pembinaan sebesar $ 100 per sesi tidak keluar dari jangkauan untuk sebagian besar orang, dan itu bukan tingkat awal yang buruk jika Anda mencari untuk membangun pengalaman Anda melalui membantu orang lain erat.Sekali lagi internet adalah jauh termudah dan paling terjangkau alat untuk menarik pembinaan klien. Dalam banyak kasus, Anda dapat menambahkan pembinaan pribadi ke banyak metode lain yang saya tercantum di atas, termasuk produk menjual info yang Anda buat, produk afiliasi, banner sponsor dan produk fisik.Menggabungkan Apa Bekerja Untuk Anda

Anda sekarang membaca artikel 10 cara mendapat uang dari internet dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/10-cara-mendapat-uang-dari-internet.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 cara mendapat uang dari internet"

Post a Comment