APA ITU CSS ?

APA ITU CSS ? - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul APA ITU CSS ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


APA ITU CSS ?

Sebuah cascading style sheet (CSS) adalah halaman Web yang berasal dari berbagai sumber dengan urutan didefinisikan protokoler mana definisi dari konflik elemen style. Cascading Style Sheet, level 1 (CSS1) rekomendasi dari World Wide Web Consortium (W3C), yang diimplementasikan dalam versi terbaru dari Netscape dan Microsoft browser Web, menentukan style sheet mungkin atau pernyataan yang dapat menentukan bagaimana elemen tertentu disajikan dalam halaman Web.CSS memberikan kontrol lebih besar atas penampilan halaman Web ke halaman pencipta daripada desainer peramban atau penampil. Dengan CSS, sumber definisi gaya untuk elemen dokumen yang diberikan adalah dalam rangka ini diutamakan:

    
STYLE atribut pada tag elemen individu
    
Unsur STYLE yang mendefinisikan sebuah style sheet tertentu yang mengandung deklarasi gaya atau elemen LINK yang link ke dokumen terpisah yang berisi elemen STYLE. Dalam halaman Web, elemen STYLE ditempatkan di antara pernyataan TITLE dan pernyataan BODY.
    
Style sheet impor, menggunakan notasi CSS @import untuk secara otomatis mengimpor dan menggabungkan style sheet eksternal dengan style sheet saat
    
atribut gaya ditentukan oleh penonton ke browser
    
Gaya default sheet diasumsikan oleh browser
Secara umum, style sheet halaman Web pencipta diutamakan, tapi itu disarankan agar browser menyediakan cara bagi pengunjung untuk menimpa atribut gaya dalam beberapa hal. Karena kemungkinan bahwa browser yang berbeda akan memilih untuk menerapkan CSS1 agak berbeda, halaman Web pencipta harus menguji halaman dengan browser yang berbeda.

Anda sekarang membaca artikel APA ITU CSS ? dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/apa-itu-css.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA ITU CSS ?"

Post a Comment