cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana:

cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana: - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana:, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana:

Ini adalah dunia yang menakutkan di sini di internet. Ada pelanggaran data, ancaman keamanan, virus, dan pencurian identitas. Daftar goes on. Akhirnya ada saatnya ketika Anda mungkin harus mengubah password Gmail Anda untuk melindungi diri dari penyusup digital dari mencuri barang-barang Anda.Berikut satu-satunya masalah, Google tidak membuatnya begitu mudah. Ini bukan berarti bahwa Google tidak ingin Anda mengubah password Anda, itu tidak lurus ke depan seperti yang Anda berharap itu akan.Itulah sebabnya saya membuat panduan cepat tentang cara mengubah password Gmail Anda.Berikut adalah cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana:

Langkah 1: Hal pertama yang pertama. Login ke akun Gmail Anda, dan tekan pada ikon roda gigi di sudut kanan atas.
Langkah 2: Tekan "Settings"
Langkah 3: Klik pada tab "Akun dan Impor" di atas
Langkah 4: Tekan "Ubah Password"
Langkah 5: Di sinilah keajaiban terjadi. Ini adalah di mana Anda akan memasukkan password Anda saat ini, serta password yang baru dipilih. Anda harus memasukkan password baru dua kali. Setelah Anda selesai mengetikkan password baru Anda, klik pada tombol "Ubah Password" dan Anda harus ditetapkan untuk pergi.

Anda sekarang membaca artikel cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana: dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/cara-untuk-mengubah-password-gmail-anda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " cara untuk mengubah password Gmail Anda dalam 5 langkah sederhana:"

Post a Comment