Cara Mengatasi Android Lelet

Cara Mengatasi Android Lelet - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Android Lelet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Mengatasi Android Lelet

Nah, penurunan kinerja yang ditunjukkan oleh lambatnya proses karakteristik kinerja smartphone Anda memiliki, atau disebut juga lambat atau lambat.  Begitu juga dengan sistem android yang saat ini menjadi andalan sistem produk smartphone saat ini adalah sudah digunakan konsumen.
Semakin lama usia penggunaan smartphone android Anda, maka kinerja smartphone akan menurun.  Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti jumlah penggunaan aplikasi sehingga memori penuh, dan banyak lainnya.  Nah, cara untuk mengatasi android lambat atau terlalu lambat, brikut adalah tips dan trik.
Tips dan trik
 
Matikan Animasi
. Salah satu indikasi yang menyebabkan ponsel Anda lemah dalam kinerjanya bahwa proses transfer menu melambat  . Untuk lebih gesit kemudian mematikan animasi perpindahan pada menu  Caranya adalah pilih  SETTING MENU  - Opsi pengembang dan kemudian berangkat pada pilihan animasi adalah jendela animasi skala, skala durasi animator dan juga transisi skala animasi.
Nonaktifkan Live Wallpaper
Live Wallpaper atau disebut juga gambar bergerak selain membuang-buang baterai ternyata menggunakan Live Wallpaper juga dapat memperlambat kinerja sistem smartphone android Anda.  Akan lebih baik Anda hanya bisa memakai wallpaper biasa saja tidak bergerak.
Menghilangkan Aplikasi yang tidak penting
Keistimewaan dari android adalah jumlah aplikasi gratis yang ditemukan di Google Play Store. Hal ini membuat pengguna android begitu saja untuk menginstal berbagai aplikasi tanpa pertimbangan. Meskipun semakin banyak aplikasi yang telah terinstal tidak menyadari smartphone android Anda kinerja akan menurun kinserja smartphone android Anda.  Oleh karena itu menghapus aplikasi yang jika Anda jarang menggunakan.
Kurang penggunaan Widget Pada Ponsel Android Anda
Widget adalah ikon dai sortcat yang menampilkan informasi realtime pada homescreen.  Dengan karakter selalu mengambil dan menampilkan beberapa informasi secara real time, jadi jika smakin banyak widget yang aktif akan berdampak pada proses kinersa smartphone android Anda.
Gunakan MicroSD berkualitas tinggi
Meski sudah di bekali dengan memori internal yang cukup baik relatif besar 4 Gb atau 8 GB namun sebagian besar pengguna masih merasa sedikit memori yang telah disediakan oleh ponsel android.  Oleh karena itu banyak pengguna yang menambahkan smartphone mereka dengan memori eksternal Micro SD.  Menggunakan rendah microSD kualitas yang dapat memicu smartphone android Anda semakin lambat.  Lebih baik gunakan memori berkualitas tinggi untuk memproses tetep kinerja smartphone Anda terjaga dengan baik dan tidak lambat.  Nah, itu semua tentang ulasan seperti di mana jalan sehingga Anda tidak lambat android smartphone, mudah-mudahan tips di atas berguna bagi mereka yang memiliki smartphone  berbasis Android  OS.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Android Lelet dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/cara-mengatasi-android-lelet.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Android Lelet"

Post a Comment