apa yg dimaksud dg script ?

apa yg dimaksud dg script ? - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul apa yg dimaksud dg script ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


apa yg dimaksud dg script ?



Definisi script:
1) Dalam pemrograman komputer, naskah adalah sebuah program atau urutan instruksi yang ditafsirkan atau dilakukan oleh program lain, bukan oleh prosesor komputer (sebagai sebuah program dikompilasi).
Beberapa bahasa tegas telah dipahami sebagai bahasa script. Di antara yang paling populer adalah Perl, Rexx (pada IBM mainframe), JavaScript, dan Tcl / Tk. Dalam konteks World Wide Web, Perl, VBScript, dan bahasa script serupa sering ditulis untuk menangani input atau bentuk-bentuk layanan lainnya untuk situs Web dan diproses di Web server. Sebuah script JavaScript di halaman Web menjalankan "client-side" pada browser Web.

Secara umum, naskah dengan bahasa yang lebih mudah dan lebih cepat untuk kode dalam daripada yang lebih terstruktur dan dikompilasi bahasa seperti C dan C. Namun, skrip memerlukan waktu lebih lama untuk lari dari program dikompilasi karena setiap instruksi yang sedang ditangani oleh program lain pertama (yang membutuhkan petunjuk tambahan) daripada langsung oleh prosesor instruksi dasar. 



BACA JUGA :


2) Sebuah skrip kadang-kadang digunakan untuk mengartikan daftar perintah sistem operasi yang prestored dalam file dan dilakukan secara berurutan oleh sistem operasi penerjemah perintah setiap kali nama daftar dimasukkan sebagai satu perintah.

3) program pengembangan Multimedia menggunakan "script" berarti urutan instruksi yang Anda masukkan untuk menunjukkan bagaimana urutan multimedia data yang akan ditampilkan (urutan gambar dan suara, waktu mereka, dan kemungkinan hasil interaksi pengguna).

Anda sekarang membaca artikel apa yg dimaksud dg script ? dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/apa-yg-dimaksud-dg-script.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "apa yg dimaksud dg script ?"

Post a Comment