APA ITU RSS ?

APA ITU RSS ? - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul APA ITU RSS ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


APA ITU RSS ?

RSS adalah hanya sebuah standar teknologi internet yang memungkinkan orang-orang sibuk untuk menerima update konten berbasis web yang menarik.
Anda mungkin telah menemukan bahwa banyak keluar sekarang. Tapi pada dasarnya, itulah esensi dari RSS feed - Anda berlangganan dan kemudian menerima konten baru secara otomatis dalam feed reader Anda.
Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana RSS bekerja, klik di sini.
Apa sih adalah pembaca feed?
Anda mungkin sudah menggunakan bentuk feed reader, dan bahkan tidak menyadarinya. Jika Anda menggunakan layanan halaman rumah pribadi seperti My Yahoo atau My MSN, Anda punya kemampuan RSS dibangun di. Begitulah konten sindikasi seperti berita, cuaca dan harga saham muncul pada halaman pribadi Anda. Anda juga dapat menambahkan konten dari setiap blog atau situs lainnya yang menggunakan RSS untuk memberikan update.
alat berbasis web lainnya terutama didedikasikan untuk pakan membaca saja. Salah satu pembaca feed berbasis web yang paling populer pada saat ini adalah Bloglines, dan itu juga gratis dan mudah untuk memulai dengan.
Untuk info lebih lanjut tentang memulai dengan Bloglines, membaca Bloglines (dan agregator secara umum) dari Carson McComas dari WorkHappy.net.
Jika Anda menggunakan browser Firefox, Anda juga dapat menerima RSS feed dari tool bar Anda dengan menggunakan fungsi Bookmarks Live. Versi berikutnya dari Internet Explorer akan menambahkan fitur ini juga.
Akhirnya, ada pembaca feed berbasis desktop. Ini berfungsi agak seperti program email untuk feed. Contoh termasuk NewsGator dan Umpan Iblis.
Jika itu terdengar rumit, itu benar-benar tidak. Dan hal-hal yang akan mendapatkan lebih mudah ketika versi berikutnya dari Outlook mengintegrasikan kemampuan feed-membaca. Jadi, Anda akan memiliki kenyamanan yang sama yang langganan email yang ditawarkan di hari tua, tanpa konsekuensi mengerikan memberikan alamat email Anda untuk karakter berpotensi tidak bermoral.
Kedengarannya bagus. Jadi bagaimana cara berlangganan Feed?
Pertama-tama, mencari berlangganan atau pakan pilihan (beberapa blogger membuat sulit bagi beberapa alasan yang aneh). Anda mungkin melihat berbagai tombol (lucu disebut chicklets).
Jika situs yang Anda ingin berlangganan menggunakan FeedBurner untuk membantu dalam proses berlangganan (seperti Copyblogger dan banyak situs populer lainnya), Anda mungkin akan melihat standar ikon RSS, yang akan membawa Anda ke halaman yang akan memberikan Anda sebuah array dari sebagian besar pembaca umpan populer sehingga Anda dapat memilih Anda, dan Anda akan pergi dari sana

Anda sekarang membaca artikel APA ITU RSS ? dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/apa-itu-rss.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA ITU RSS ?"

Post a Comment