belajar menjadi hacker

belajar menjadi hacker - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul belajar menjadi hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


belajar menjadi hacker



Sebagian besar dari kita memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang hacker, tapi benar-benar tidak tahu di mana untuk memulai. Jika Anda berada dalam situasi yang sama, artikel ini pasti akan membantu Anda keluar. Secara teratur, saya mendapatkan banyak email dari orang-orang sarat dengan pertanyaan seperti "Bagaimana Menjadi Hacker", "Apa Cara Terbaik untuk Belajar", "Dimana Mulai" dan seterusnya. Alih-alih menjawab setiap pertanyaan seperti itu, saya memutuskan untuk datang dengan sebuah artikel rinci tentang topik sehingga dapat membantu semua penggemar hacker yang memiliki jenis yang sama pertanyaan dalam pikiran mereka.Keterampilan apa yang saya Harus Menjadi Hacker?
Dalam kata-kata sederhana, tidak ada sihir untuk menjadi seorang Hacker. Tapi, seperti apa pun yang berharga, dibutuhkan dedikasi dan kemauan untuk belajar. Hal yang paling penting untuk memiliki pengetahuan dasar tentang topik-topik seperti dasar-dasar sistem operasi dan bekerja, jaringan komputer, keamanan jaringan dan pemrograman.Apa Cara Terbaik untuk Menjadi Hacker?
Seperti dikatakan sebelumnya, cara terbaik untuk mengubah diri menjadi seorang hacker adalah mulai dari dasar-dasar. Anda harus menguasai dasar-dasar untuk membangun fondasi yang kuat. Dan sekali ini dilakukan, Anda akan berada dalam posisi untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan mulai berpikir seperti seorang hacker. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah untuk memulai karir Anda sebagai seorang hacker.1: Jelajahi Dasar
Sebelum Anda memulai, menghabiskan waktu melakukan beberapa riset online untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang topik seperti "Apa Hacking Sungguh Berarti", "Siapakah Hacker", "Berbagai Jenis Hacker", "Tanggung Jawab Ethical Hacker" dan sebagainya . Ini akan membantu Anda meletakkan dasar bagi langkah-langkah masa depan Anda dan tindakan.


2: Cari Sumber Baik untuk Mulai Off
Ini adalah yang paling sulit dari semua karena cukup sulit untuk menemukan sumber yang tepat untuk memulai dari dasar-dasar. Meskipun terdapat banyak buku dan sumber-sumber lain yang akan mengajarkan Anda cara hack, mereka semua membutuhkan pembaca untuk memiliki seperangkat keterampilan dan pengetahuan pra-dibentuk untuk memahami konsep-konsep yang disajikan di dalamnya. Juga, sebagian besar dari mereka tidak cocok untuk pemula yang baru ke lapangan.
Jadi, saya memutuskan untuk mengumpulkan semua 10 + tahun pengalaman saya di lapangan dan datang dengan sebuah buku yang menuntut tidak ada pengetahuan tentang topik dan mudah bagi pembaca untuk mengikuti dan memahami di setiap titik. Buku ini disebut Hacking Rahasia terkena (HSE) yang saya sarankan untuk semua penggemar yang memiliki mimpi untuk memulai perjalanan mereka untuk menjadi seorang hacker. Ini adalah sumber yang sangat baik dari pengetahuan bagi semua orang yang memiliki sedikit atau tidak memiliki latar belakang sebelum subjek.
Hacking Rahasia terkena
Buku ini akan membawa Anda dari inti ke atas. Ini akan memberitahu Anda cara hack dalam langkah-langkah sederhana. Semuanya disajikan di sini dengan cara yang sederhana dan efektif yang membuatnya mudah bagi pemula hacker yang ingin belajar segala sesuatu dari awal.
Keterampilan berikut yang terungkap dalam buku ini:
Anda akan mempelajari semua hacker trik bawah tanah dan belajar untuk menerapkannya dalam situasi dunia nyata.

    
Anda akan dimasukkan ke dalam pola pikir hacker sehingga Anda akan belajar untuk berpikir seperti seorang Hacker.

    
Dengan belajar bagaimana hacker berpikir dan bertindak, Anda akan dapat melindungi diri dari serangan hack masa depan.

    
Anda akan memperoleh pengetahuan tidak ada sampai 99% dari orang-orang di dunia!

    
Buku ini bahkan mungkin membuat Anda tertarik untuk mengejar karir sebagai seorang hacker etis.

    
Ini adalah nilai yang besar untuk semua orang yang memiliki impian untuk menjadi seorang hacker.
Jadi, jika Anda benar-benar serius tentang mimpi Anda mengubah diri Anda ke hacker, "HSE" adalah untuk Anda!


3: Belajar Pemrograman
Sebagai hacker elit, pemrograman adalah sesuatu yang Anda tidak bisa mengabaikan. Meskipun masih mungkin bagi seseorang untuk menjadi hacker tanpa mengetahui bahkan sedikit pemrograman, itu selalu lebih baik untuk memiliki beberapa pemahaman dasar bahasa pemrograman seperti C, HTML, PHP, JavsScript dan sebagainya. Jika Anda tidak yakin tentang pemrograman, Anda bahkan dapat memutuskan tentang hal itu kemudian setelah Anda selesai mengejar kursus hacker etis Anda.Berapa Lama tidak itu Ambil untuk Menjadi Hacker?
Bahkan, pertanyaan ini sulit untuk menjawab karena bukan sesuatu yang dapat dikuasai dalam semalam. Hal ini membutuhkan pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dedikasi dan tentu saja waktu. Semua orang bisa menjadi seorang hacker asalkan mereka belajar dari dasar-dasar dan membangun dasar yang kuat. Jadi, jika Anda ingin menjadi seorang hacker yang Anda butuhkan adalah semangat untuk belajar, sumber yang baik dari pengetahuan yang akan memandu Anda melalui berbagai konsep yang benar dari dasar-dasar dan beberapa ketekunan.

Anda sekarang membaca artikel belajar menjadi hacker dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/belajar-menjadi-hacker.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "belajar menjadi hacker"

Post a Comment