HTML & CSS

HTML & CSS - Hallo sahabat Uky Cyber, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HTML & CSS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


HTML & CSS

HTML (Hypertext Markup Language) dan CSS (Cascading Style Sheets) adalah dua teknologi inti untuk membangun halaman Web. HTML menyediakan struktur halaman, CSS layout (visual dan aural), untuk berbagai perangkat. Seiring dengan grafis dan scripting, HTML dan CSS merupakan dasar dari membangun halaman Web dan Aplikasi Web. Pelajari lebih lanjut di bawah tentang:Apa itu HTML?
HTML adalah bahasa untuk menggambarkan struktur halaman Web. HTML memberikan penulis sarana untuk:

    
Mempublikasikan dokumen online dengan judul, teks, tabel, daftar, foto, dll
    
Mengambil informasi secara online melalui link hypertext, di klik tombol.
    
bentuk desain untuk melakukan transaksi dengan layanan jarak jauh, untuk digunakan dalam mencari informasi, membuat pemesanan, pemesanan produk, dll
    
Termasuk menyebar-lembar, klip video, klip suara, dan aplikasi lainnya secara langsung dalam dokumen mereka.
Dengan HTML, penulis menggambarkan struktur halaman menggunakan markup. Unsur-unsur dari potongan-potongan label bahasa konten seperti "ayat," "daftar," "meja," dan sebagainya.Apa XHTML?
XHTML merupakan varian dari HTML yang menggunakan sintaks XML, Extensible Markup Language. XHTML memiliki semua elemen yang sama (untuk paragraf, dll) sebagai varian HTML, tapi sintaks yang sedikit berbeda. Karena XHTML adalah sebuah aplikasi XML, Anda dapat menggunakan alat XML lainnya dengan itu (seperti XSLT, bahasa untuk mengubah konten XML).Apa itu CSS?
CSS adalah bahasa untuk mendeskripsikan presentasi halaman Web, termasuk warna, tata letak, dan font. Hal ini memungkinkan seseorang untuk beradaptasi presentasi untuk berbagai jenis perangkat, seperti layar besar, layar kecil, atau printer. CSS adalah independen dari HTML dan dapat digunakan dengan bahasa markup berbasis XML. Pemisahan HTML dari CSS membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan situs, gaya pangsa lembar di halaman, dan halaman penjahit untuk lingkungan yang berbeda. Hal ini disebut sebagai pemisahan struktur (atau: konten) dari presentasi.Apa Webfonts?
Webfonts adalah teknologi yang memungkinkan orang untuk menggunakan font on demand melalui Web tanpa memerlukan instalasi di sistem operasi. W3C memiliki pengalaman dalam download font melalui HTML, CSS2, dan SVG. Sampai saat ini, download font belum umum di Web karena kurangnya format font yang interoperable. Upaya Webfonts berencana untuk mengatasi bahwa melalui penciptaan, open font format industri yang didukung untuk Web (disebut "WOFF").contoh
Berikut contoh yang sangat sederhana dari sebagian dari dokumen HTML menggambarkan cara membuat link dalam sebuah paragraf. Ketika diberikan pada layar (atau dengan pidato synthesizer), link teks akan "laporan akhir"; ketika seseorang mengaktifkan link, browser akan mengambil sumber daya diidentifikasi oleh "http://www.example.com/report":
<P class = "moreinfo"> Untuk informasi lebih lanjut lihat<a href="http://www.example.com/report"> laporan akhir </a>. </ p>
Atribut kelas pada awal tag paragraf ini ( "<p>") dapat digunakan, antara hal lainnya, untuk menambah gaya. Misalnya, mencetak miring teks dari semua paragraf dengan kelas "moreinfo," orang bisa menulis, di CSS:

Anda sekarang membaca artikel HTML & CSS dengan alamat link http://uky-cyber.blogspot.com/2016/04/html-css.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTML & CSS"

Post a Comment